Pemandian Air Panas Tirta Sanita Ciseeng Bogor - Pasti Membuat Rileks

Pemandian Air Panas Tirta Sanita Ciseeng Bogor- Ketika liburan tiba tentu anda akan mulai membuat list atau daftar liburan seperti apakah yang akan anda lakukan untuk menghabikan waktu bersama keluarga, mulai dari wahana permainan yang asik, museum, sampai bermain air.

Bermain air selalu menjadi daftar pilihan untuk dikunjungi ketika liburan untuk sebagian orang salah satunya yaitu berenang.

Dikota bogor terdapat tempat pemandian air panas yang berasal dari gunung kapur sehingga terdapat banyak belerang yang baik untuk kesehatan tulang dan sendi sehingga banyak orang yang ingin mencobanya.

Pemandian Air Panas Tirta Sanita Ciseeng Bogor

Pemandian Air Panas Tirta Sanita Ciseeng Bogor 

Pemandian air panas tirta sanita ciseeng ini kita bisa berendam di air panas sambil menikmati keindahan alam disekitar yang masih asri dan sejuk yang dapat membuat pikiran kita rileks. 

Dengan luas kurang lebih 8 hektar, pemandian ini terletak di pedalaman kampung namun pada saat hari libur tiba atau akhir pekan tempat ini akan sangat ramai dikunjungi karena kandungan yang terdapat dalam air ini selain belerang yang baik untuk kesehatan sendi dan tulang juga baik untuk kulit karena banyak mengandung garam sehingga banyak yang ingin mencobanya.

Walaupun tirta sanita ciseeng ini adalah tempat pemandian namun bagi anda yang tidak ingin mandi andapun bisa bermain wahana lain yang tersedia ditempat ini seperti berikut.


Flying Fox

Diwahana ini kita disuguhkan permainan yang penuh tantangan sangat cocok bagi andan yang suka dengan permainan menantang.


Sepeda Air

Bagi anda yang ingin merasakan bersepeda di dalam air disini terdapat wahana sepeda air yang seru yang bisa anda coba juga.

Rumah Balon

Berbeda dengan wahana lainnya yag ada di tempat ini, diwahana ini anda dapat melihat keindahan alam kota bogor dari rumah balon ini.

Bom Bom Car

Di tempat ini juga terdapat wahana bom – bom car untuk anak – anak maupun dewasa yang tak kalah seru dengan wahana lainnya.

Terapi Ikan

Terapi ikan akan merilekan kembali tubuh kita karena sel – sel mati yang ada dikaki kita dibersihkan tuntas oleh ikan – ikan kecil nan lucu tersebut.

Selain beberapa wahana yang dapat dinikmati pengunjung saat berada dipemandian Tirta Sanita ciseeng ini juga terdapat fasilitas umum lain yang bisa anda nikmati juga yaitu.

Fasilitas Umum

  • Pemandian tertutup untuk satu orang ( bagi anda yang tidak ingin berenang di kolam umum )
  • Pemandian VIP
  • Mushola
  • Ruang bilas atau mandi
  • Toilet
  • Rumah makan
  • Penginapan
  • Area parkir luas

Jam Buka Dan Harga Tiket Masuk

 Buka mulai dari hari Senin – minggu : 07.00 – 20.00.

Harga Tiket : 

Harga tiket di pemandian Tirta sanita ini yaitu mulai dari Rp 10.000 – Rp 12.000 untuk dewasa dan  anak – anak Rp 8.000. 

Tiket Wahana :

 Jika anda ingin menikmati wahana yang tersedia ditempat ini maka anda akan dikenakan tarif mulai dari Rp3.000 – Rp 25.000.

Penginapan :

Menyediakan pesanggrahan untuk anda beristirahat selama 6 jam Rp 130.000 – Rp 150.000 dan Rp. 170.000 - Rp.200.000 untuk satu malam. 

Alamat Lengkap :

Jl. Raya Ciseeng, Bojong Indah, Kec. Parung, Bogor, Jawa Barat 16330 kira kira 20 km saja dari pusat kota Bogor atau jika anda dari jakarta sekitar 30 km saja.

Tips dan Saran Berkunjung

  • membawa pakaian ganti secukupnya
  • membawa uang secukupnya
  • berhati – hati terhadap barang bawaan anda
  • jika anda tidak suka dengan keramaian anda bisa berkunjung pada saat malam hari 
  • jangan membuang sampah sembarangan

Itulah beberapa tips dan saran serta keterangan mengenai tempat pemandian Tirta Sanita Ciseeng.
Terimakasih sahabat jalan jalan karena sudah membaca, semoga artikel ini bisa membantu anda yang sedang mencari informasi mengenai tempat wisata di kawasan bogor.

Atau jika anda masih bingung harus kemana lagi anda mencari destinasi wisata di bogor anda pun bisa menghubungi travel agent Mawa Holiday yang tentunya akan membantu anda mencari solusi mencari tempat wisata yang menyenangkan di kawasan Bogor karena ada paket wisata spesial yang kami tawarkan menanti anda.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama