8 Tempat Pengisi Tahun Baru Di Bandung

8 Tempat Pengisi Tahun Baru Di Bandung-Tidak terasa kita sudah berada di penghujung tahun dan pastinya ini adalah momen yang selalu ditunggu tunggu oleh semua orang karena itu artinya kita akan menikmati hari libur yang panjang karena di momen ini bukan hanya menikmati liburan namun juga sekaligus merayakan pergantian tahun baru.

Karena berhubung ini adalah momen yang sangat ditunggu tunggu maka orang orang pun akan merencanakan agenda liburan yang menyenangkan, seperti ke rumah sanak saudara, pergi keluar kota untuk mendaki gunung, pantai, atau bahkan luar negeri.

Tempat Pengisi Tahun Baru Di Bandung

 8 Tempat Pengisi Tahun Baru Di Bandung 

Bagi para wisatawan yang ingin menikmati waktu pergantian malam tahun baru dengan menciptakan moment istimewa yang tentunya tidak boleh di lewatkan begitu saja.

Agar berkesan tidak ada salahnya anda mencoba berlibur sekaligus merencanakan perayaan tahun baru anda dikota Bandung, karena di kota ini terdapat banyak sekali tempat yang rekomeded untuk anda kunjungi.

Dan berikut ini adalah daftar lokasi tempat – tempat perayaan tahun baruan di kota Bandung.

1. Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat

Tempat yang satu ini tidak jauh dari Gedung Sate, tempat ini selain seringkali di pakai untuk moment pergantian tahun yang sangat seru juga dapat mengingatkan kita dengan para pejuang yang dahulu membela tanah air.

Sekarang kita hanya tinggal menjaga dan meneruskan pejuangan dalam mempertahankan negeri ini sehingga perjuangan mereka tidak sia sia.

2. Lapangan Gasibu

Nah, tempat yang satu ini sudah tentu merupakan pusat puncak perayaan tahun baru yang ada di kota Bandung. 

Lokasi tempatnya sangat strategis, berada tepat di depan salah satu tempat wisata bersejarah yaitu bangunan tua peninggalan colonial Belanda.

Dan tempat ini sudah pasti ramai dikunjungi dan seringkali di pergunakan untuk acara pagelaran yang di meriahkan band dan artis nasional serta atraksi kembang api.  


3. Kawasan Wisata Dago

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan akhir tahun baru dengan mengunjungi sejumlah tempat wisata di Bandung Utara yang dikenal dengan café dan restorannya.

Memiliki nuansa romantisme seperti The Stone Café, Taman Dago Dream Park, kemudian dengan wisata alam lainnya. Maka kawasan ini pun sangat cocok untuk dijadikan sebagai salah satu titik tempat perayaan tahun baruan di Bandung.

4. Kawasan Camping Kiara Payung

Salah satu tempat di kaki Gunung Manglayang  yang ramai di kunjungi di wilayah Bandung Timur ini juga sangat cocok untuk di jadikan sebagai tempat perayaan tahun baruan bersama keluarga dan juga teman – teman.

Selain itu juga tempat yang sangat ramai ini tidak jauh dari lokasi – lokasi yang menyediakan wisata kuliner yang sekaligus bisa anda nikmati untuk melengkapi moment liburan anda dengan berkemah di kawasan ini.

5. Kawasan Alun – Alun Bandung 

Tempat tahun baru di Bandung yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi bukan? Tempat yang satu ini sangat ramai juga di kunjungi para wisatawan untuk menikmati indahnya perayaan tahun baru di Bandung.

Serta wisata belanja di pertokoan di sepanjang jalan alun alun karena terdapat banyak sekali toko yang buka hingga malam dengan harga yang murah namun kualitas bagus bisa dijadikan buah tangan untuk saudara dirumah. 

6. Lapangan TegaLega

Tempat ini tidak terlalu jauh dengan kawasan Alun – Alun Bandung, sebuah lapangan yang sangat luas yang berada di tengah – tengah kota ini, menjadi lokasi favorit masyarakat Bandung.

Serta wisatawan lainnya yang ingin menikmati pagelaran acara pergantian malam tahun baruan di Bandung dan tentunya dengan wisata kuliner kaki lima yang banyak mengisi bagian luar lapangan.

7. Jalan Braga

Siapa sih yang tidak tahu dengan salah satu jalan di kota Bandung ini yang paling bersejarah dan sangat identic dengan “Bandoeng Tempo Doeloe” nya ini? 

Jalan Braga di Bandung menjadi lokasi tempat perayaan tahun baru yang di jamin ramai dan seru, sebelum anda menikmati moment pergantian tahun Anda pun dapat jalan – jalan terlebih dahulu.

Untuk sekedar menikmati wisata yang ada di sekitar jalan Braga ini karena disepanjang jalan Braga masih terdapat kuliner yang jadul alias sudah sangat lama ada, tentunya anda wajib mencobanya.

8. Wisata Lembang

Kini dibandung bukan hanya dikota nya saja yang bisa dijadikan tempat destinasi wisata ketika anda datang ke Bandung.

Karena kawasan lembang pun yang berada di puncak gunung sekarang sudah banyak diserbu wisatawan karena terdapat banyak tempat wisata yang instagramable.

Dan tentunya di malam hari anda bisa menginap di villa yang berada tak jauh dari tempat wisata sambil menyalakan api unggun, bakar jagung, serta bernyanyi bersama dan menyalakan kembang api.


Nah, sahabat jalan jalan menyenangkan sekali kan yang baru saja kami ulas, karena cuaca yang sejuk di siang hari dan dingin dimalam hari sangat cocok untuk acara malam seperti tahun baru.

Jika anda memang ada rencana untuk mencoba liburan dibandung tentu anda tidak perlu pusing karena anda bisa menggunakan jasa travel agent Mawa Holiday.

Tujuannya adalah karena travel akan membantu anda dari mulai kendaraan, tiket wisata, makan, hingga tempat anda menginap apalagi jika anda datang dengan rombongan keluarga maupun rekan kerja. 

Sekian ulasan dari kami mengenai tempat untuk pengisi acara tahun baru di Bandung semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya.

1 Komentar

  1. If the dealer qualifies, the playing cards are proven and payouts are calculated. Pai Gow Poker is a seven-card recreation between the participant and the dealer. The dealer offers each participant seven playing cards and from these seven playing cards, the 카지노 participant then creates two arms to play. One of the 2 arms may have 5 playing cards and the opposite, solely two.

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama