Mercusuar Cafe Bandung - Wisata Kuliner Dago Hits

Mercusuar Cafe Bandung- Bicara tentang Bandung memang tidak pernah ada habisnya mulai dari tempat wisata yang unik dan instgramable, wisata belanja mulai dari harga murah hingga kelas factory outlet pun semua ada di Bandung apalagi kalo kita membahas tentang makanannya yang sangat beraneka ragam dan juga enak.

Kuliner di Bandung memang bermacam macam dari mulai aneka kue, minuman, hingga pastinya makanan pedas kesukaan banyak orang.

Wisatawan yang datang ke Bandung biasanya akan mencari tempat kuliner yang selain enak rasanya juga mencari tempat yang asik dan epik untuk sekedar berfoto.

Tentu saja di kota kembang ini terdapat banyak sekali tempat demikian seperti baru baru ini telah dibuka Mercusuar Cafe yang didalamnya selain terdapat tempat makan yang nyaman pengunjung pun bisa sekaligus berwisata dan berfoto ria untuk sekedar di posting di sosial media.

Mercusuar Cafe Bandung - Wisata Kuliner Dago Hits

Mercusuar Cafe Dago Bandung


Cafe ini termasuk unik dari pada yang lain karena tempat ini sangat memanjakan pengunjung sebab hanya dalam satu tempat saja kita sudah mendapatkan semuanya, mulai dari makan enak, spot foto yang unik, serta udara dan pemandangan yang sejuk. 

Selain tempat wisata tempat ini juga sering digunakan untuk acara tertentu seperti foto prewedding karena latar foto yang akan memberi kesan berbeda seperti sedang berfoto diluar negri.

Suasana khas eropa pun sangat terasa sekali begitu masuk kesana bahkan bukan hanya dari bangunan nya saja namun dari ornamen atau hiasan dinding nya pun sangat kental akan budaya eropa.

Dengan terdapat 6 lantai anda bisa berkeliling sepuasnya mencari spot foto yang anda sukai karena terdapat banyak sekali titik lokasi yang bagus untuk anda abadikan.

Disini anda bisa naik hingga ke menara Mercusuar  untuk berfoto dan replika perahu bajak laut tentunya tidak dipungut biaya lagi.

Tiket Masuk

Pertama kali anda masuk anda akan dimintai tiket masuk sebesar 20.000 per orang dan tiket tersebut bisa anda belanjakan kembali produk bakery yang tersedia ditempat ini.

Fasilitas 

Yang tersedia disini pun lengkap dari mulai toilet yang bersih, mushola, akses wifi, spot foto, dan tak ketinggalan tempat parkir yang luas.

Setelah lelah berkeliling sambil berfoto ditempat ini tentunya anda akan merasa lelah maka sebaiknya anda segera memesan menu yang tersedia ditempat tersebut karena disana harganya terjangkau kisaran dari 20.000 - 80.000 saja.

Menu makanan

Makanan yang tersedia ditempat ini sangat beragam seperti makanan lokal, western, hingga chineese dari mulai appetezier, main course, dessert, drink, coffe, bahkan cookies.
 
selain makanan disini pun anda bisa berbelanja kue kering atau merchandise untuk di bawa pulang sebagai kenang kenangan anda pernah berkunjung ke tempat ini. 


Saat santai sambil menikmati makanan yang sudah dipesan anda pun akan menikmati udara yang sejuk dan pemandangan kota Bandung yang terhampar luas apalagi jika sudah menjelang malam lampu kota akan menyala serentak bak bintang bertaburan sungguh pengalaman liburan yang sangat menyenangkan tentunya

Alamat

Sungguh pengalaman liburan yang sangat menyenangkan tentunya dan tempat ini letaknya tidak jauh dari pusat kota yaitu di Jl. Lembah Pakar Timur 2 No.7, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198 yang akan buka setiap hari di jam 10.00 - 21.00.

Tips Wisata Ke Mercusuar Cafe Dago Bandung

Jika ingin berlibur ke tempat ini sebaiknya anda datang di sore hari karena suasanya akan lebih nyaman, membawa kamera foto, uang yang cukup serta disarankan datang tidak di hari weekend atau libur karena akan penuh oleh pengunjung.

Bagi anda yang belum berkunjung ketempat ini namun domisili anda diluar kota, anda tidak perlu khawatir karena kami menawarkan jasa travel Mawa Holiday yang akan membantu anda berwisata sepuasnya dikota bandung.

Mulai dari wisata ketempat wisata, wisata belanja, hingga wisata kuliner jangan sungkan untuk bertanta pada admin karena kami punya banyak harga spesial.

 

1 Komentar

  1. It would nonetheless be probably the greatest crypto playing websites even when there have been no bonuses or flexible fee methods. With 1000's of games and free BTC rolling into your pockets quickly as} a week, 7BitCasino is definitely hard to withstand. “Among sports bettors, it tends to skew young and 토토사이트 male, and anecdotally a growing proportion of those playing underage report they're wagering on their parents’ accounts, often with their parents’ permission,” Nower said.

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama