10 Daftar Bakso Rekomended Di Bandung

10 Daftar Bakso Rekomended Di Bandung - Bakso merupakan makanan khas Indonesia yang banyak digemari masyarakat, tampilannya yang bulat umumnya terbuat dari campuran daging giling dan tepung tapioka yang banyak disukai orang.

Namun ada juga yang terbuat dari bahan dasar daging ayam, udang, ikan, atau bahkan daging kerbau. Dalam penyajiannya umumnya bakso akan disajikan dalam mangkok dengan kuah panas nan gurih dengan ditambahkan mie, bihun, tauge, bawang goreng, hingga seledri

Bakso sangat populer sehingga mudah untuk mendapatkannya, mulai dari penjual yang mengggunakan gerobak hingga di restoran besar.

Bahkan bakso yang ditawarkan dalam bentuk beku pun sekarang sudah mudah ditemui di berbagai swalayan.

Berbagai varian isian dalam bakso itu sendiri  bermacam-macam seperti bakso isi daging cincang, bakso urat, bakso isi telur, hingga bakso isi cabe giling. 

Karena bakso terbuat dari daging maka bakso sebaiknya disimpan dalam kondisi beku sebelum dikonsumsi.

Itulah sebabnya di supermarket atau swalayan dijual dalam kondisi beku untuk menjaga kualitas bakso tetap terjaga juga agar tidak mudah tercemar bakteri makanan.

Pembeli harap berhati-hati dalam memilih bakso yang dijual pedagang pilihlah bakso yang dijual bukan dari etalase yang kemungkinan mudah tercemar karna temperatur ruang yang rawan bisa tercemari bakteri.

Misalnya bakteri penyebab diare atau bakteri monela penyebab tifus. Pilihlah bakso yang sedang direbus.

Nah di bawah ini terdapat beberapa gerai bakso recomended di kawasan bandung dan sekitar nya. Untuk sahabat di luar sana penggemar bokso sejati kalian harus mencoba ke unikan rasa dari macam - macam bakso yang telah kami rangkum di bawah ini.

Bakso Rekomended Di Bandung

10 Daftar Bakso Rekomended Di Bandung

Sahabat Jalan Jalan akhir - akhir ini bakso telah menjelma menjadi sebuah bisnis kuliner dengan minat yang tinggi bagi para penggmarnya.

Terdapat banyak sekali di bandung dan sekitarnya pedagang bakso dengan mengutamakan kualitas rasa terbaiknya. 

Namun hal itu tidak serta merta membuat puas para penikmat bakso, banyak yang mendambakan bakso dengan konsep daging cingcang dan banyak pula penggemar yang mendambakan dengan suguhan lainya. 

Nah sahabat Jalan Jalan tanpa berlama - lama yu simak beberapa tempat bakso di bawah ini. Di jamin kalian tidak akan menyesal karena kenikmatan rasa di tempat - tempat ini sangat di utamakan.

Bakso So’un Dan Mie Ayam Lodaya

Bakso yang selalu ramai dikunjungi pecinta bakso disetiap jamnya dengan kuah bening gurih dilengkapi dengan soun, sawi hijau dan tetelan serta bakso nya yang lezat juga harga yang murah.

Uniknya bakso disini walaupun berada dikota Bandung namun pelayannya menggunakan bahasa jawa yang halus.

 Bakso ini terletak di Jl.veteran no 3, kb.pisang kec sumur bandung, kota bandung.

Bakso Ceker Braga

Bagi penggemar bakso jangan lewatkan tempat ini kala anda sedang berlibur di Bandung karena tempatnya yang luas dan rasanya yang enak membuat tempat ini selalu ramai didatangi pengunjungnya.

 Terletak di Jl. Suniaraja no 1. Braga, kec. Sumur Bandung. Kota Bandung.

Mie Bakso Akung

Pengunjung yang datang dari luar kota seperti jakarta atau kota lainnya biasanya mereka akan menyempatkan waktu untuk singgah di Bakso Akung alasannya karena rasanya yang melegenda banyak digemari pelanggan.

 Tempat ini letaknya di JL. Lodaya  No.123, Lkr. Sel., Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40263 

Bakso Enggal Malang

Bakso ini salah satu favorit wisatawan karna untuk rasa bakso ini khas dari kota malang itu sendiri.

Karena selain rasanya yang enak juga harganya pun yang ekonomis sehngga membuat pengunjung datang kembali untuk menikmatinya. 

Terletak di  Jl. Burangrang No.12, Burangrang, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262.

Bakso Semar

Bakso favorit yang sempat hits beberapa waktu belakangan itu hingga kini masih eksis karena rasanya yang enak ga tangung-tanggung karena menu andalan disini adalah tulang rusuk yang melimpah.

Pecinta tetelan wajib banget coba kuliner bandung yang satu ini karena bagi pecinta tetlan dan tuang rusuk anda akan dipuaskan dengan suguhan tulang yang penuh dalam porsinya.

 Letak tempat ini sangat strategis karna berada di wilayah kota dan banyak dilalui para wisatawan yaitu di Jl. Cihampelas No.68, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116

Baso Cuanki dan Batagor Serayu

Kalo kamu sedang mencari kuliner enak di Bandung anda pun harus mencoba batagor dan cuanki serayu ini karena makanan yang bernama cuanki ini adalah makanan yang berasal dari bandung.

Lokasinya pun cukup strategis karena berada ditengah kota juga harga semangkok dari batagor dan cuankinya pun terbilang murah dan nikmat.

Buat yang belum tahu apa itu cuanki ini adalah bakso namun isinya bermacam-macam dalam satu mangkoknya seperti tahu,siomay, batagor, pangsit, hampir mirip dengan bakso malang hanya kebanyakan tidak diberi isian mie.

Sesuai namanya tempat ini berada di Jl. Serayu No.2, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114

Bakso Tengkleng Mas Bambang Aria Jepang

Pelayanan yang ramah, tempat yang bersih serta parkiran yang luas menjadi pertimbangan para pelanggan untuk berkunjung tentunya. 

Dan yang menjadi ciri khas dari tempat ini adalah tengklengnya yang enak, serta menu favorit adalah mie ayam tengkleng.

 Yang beralamat di  Jl. Aria Jipang No.1-3, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115


Bakso Avon

Rasa bakso yang cocok dilidah semua orang karena rasanya yang begitu nikmat serta isian setiap porsinya yang cukup lengkap dengan sambalnya yang wangi khas segar serta tempat yang nyaman dan bersih.

Masalah harga disini sangat sesuai dengan yang disajikan murah dan enak pengunjung tidak akan kecewa bila makan ditempat ini.

Berada di Jl. Buah Batu No.17, Burangrang, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262

Mie Bakso Banda

Jika anda makan dsini anda harus berhati-hati, kenapa? Karena disini disuguhkan dengan porsi cukup besar.

Jika anda terbiasa dengan porsi biasa berarti anda cukup pesan dengan porsi setengah porsi saja tapi dari segi rasa tempat ini juara karna memang lezat juga tempat yang nyaman dan harga yang terjangkau.

Letaknya di Jl. Ambon No.13, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115

Bakso boedjangan

Resto bakso ini termasuk resto yang masih sangat baru namun menu bakso ditempat ini banyak variannya dari mulai bakso polosan atau tidak ada isian hingga bakso isi keju pun tersedia disini bahkan mie nya pun bervarian dari mulai bihun, mie kuning, hingga mie hitam.

Bakso disini untuk masalah rasa jangan diragukan lagi kelezatanya karena tempatnya yang nyaman bersih dan baru.

Namun jangan khawatir walopun resto ini terbilang sangat baru tapi Bakso Boedjangan sudah banyak cabangnya salah satu yaitu di  Jl. Burangrang No.38A, Burangrang, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262.


Nah sahabat Jalan Jalan berikut telah terlampir beberapa tempat bakso rekomended di bandung dan sekitarnya. 

Semoga artikel di atas dapat membantu sahabat dalam menemukan teste bakso terbaik nya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama