Paket Wisata Bandung Dengan Harga Murah - Perjalanan Sangat Mengesankan

Paket Wisata Bandung Dengan Harga Murah - Saya bingung ketika saya ingin memilih penyedia jasa tour and travel di bandung. Di mana penyedia paket wisata bandung yang terbaik dan terpercaya, caranya kalo saya mau perjalanan wisata di bandung tapi saya mau tidak ribet dan di kemas sesantai mungkin apakah bisa ? 

Ini hanya sebagian kecil para calon wisatawan yang ingin mengelilingi bandung bersama keluarga dan sanak sodara serta rekan sekantor dan lain sebagainya.

Sebagian besar dari mereka bingung untuk mencari jasa tour travel atau jasa penyedia paket wisata bandung terpercaya. 

Paket Wisata Bandung Dengan Harga Murah - Perjalanan Sangat Mengesankan

Paket Wisata Bandung Dengan Harga Murah

Teman teman saya kemarin jalan jalan ke bandung bersama bapak, ibu dan karyawan ibu. Kemudian kami menggunakan jasa penyedia paket wisata bandung.

Awalnya ibu hanya menyuruh saya untuk mencari perusahaan penyedia paket wisata bandung yang bagus dan terpercaya kemudian saya mencoba untuk membuka google dan mulai browsing dengan kata kunci paket wisata bandung.

Ternyata yang keluar di halaman pertama itu banyak sekali dan ketika saya menghubungi juga responya cepat sekali, cuman ketika pembicaraan saya dengan costumer service nya mulai serius dan menentukan harga ternyata harga yang mereka tawarkan itu tinggi sekali.

Sebenarnya saya sih tidak keberatan mengenai harga cuman saya keberatan dari cara dia menjelaskan seakan - akan saya di desak untuk secepatnya melakukan transaksi dp sedangkan tujuan belum begitu jelas. 

Kemudian saya ketemu dengan global trans holiday dan saya coba menghubunginya.
prosedur pemesanan dari penyedia paket wisata bandung bersama global trans holiday ternyata sangat jelas dan dapat di pahami.

Wisatawan juga tidak di tuntut harus jam berapa berkumpul dan jam berapa harus pulang, semuanya menyenangkan dan dari pertama saya menghubungi juga karyawanya ramah sekali. Akhirnya saya deal dengan global trans holiday.

Kita juga bisa request mau menggunakan unit seperti apa, tour leader seperti apa dan cara wisata seperti apa. 

Kemarin itu karena saya pesertanya lebih dari 65 maka saya dan karyawan ibu saya menggunakan 2 unit bus pariwisata, dan alhamdulillah sesuai pesanan saya. 

Awalnya saya takut pelayananya kurang mengenakan, eeeh ternyata asik banget. tour leadernya ganteng ganteng dan cantik cantik apalagi yang namanya mas bayu itu mirip sekali dengan tomy kurniawan heeee..gantengnya..loh ko malah curhat.

Harga all in nya juga murah bangel loh, tapi ngga murahan juga yah secara fasilitas yang saya pilih kan semuanya berstandar pariwisata jadi harga nya tidak terlalu murah juga tidak tergolong mahal.

Waktu itu saya menjumpai berbagai tempat wisata dan salah satunya Gunung tangkuban Perahu , Kawah putih, Trans Studio, Floating Market dan lain sebagainya.

Pokonya buat semuanya yang ingin berwisata di bandung saran saya menggunakan global trans holiday. di jamin tidak akan menyesal.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama